Uga Jasinga

"Dina hiji mangsa bakal ngadeg gedong hejo anu bahanna aya di leuwi curug, leuwi sangiang jeung nu sawarehna aya di girang. Ciri ngadegna gedong hejo lamun tilu iwung geus nangtung nu engke katelahna awi tangtu. Didinya bakal ngadeg gedong hejo di tonggoheun leuwi sangiang" * TiKokolot Jasinga*.

FOTO MAKAM-MAKAM JASINGA


Berikut adalah koleksi foto Kalakay Jasinga. Foto makam-makam tua di Jasinga :





















4 comments:

  1. silsilah makam tua didaerah jasinga dan makam2 nya tidak diketahui nama2nya tolong dong makasih atas penayangan ini

    ReplyDelete
  2. eta kuburan d mana...mudah2 an lain kuburan buyut urang..... biarlah kuburan hnya sebagai saksi, yang hanya patut kita doakan, smoga keimanan dan keislaman buyut kita d terima ALLAH swt. saya tidak ikhlas dan tidak ridho klau kuburan buyut saya jadi PANGJARAHAN (PAMENTAAN KABENGHARAN JEUNG SAJABANA).

    teriring doa saya. SMOGA ALLAH Menerima sgala amal ibadanya, keimanannya, ke islamannya BUYUT SAYA & KTURUNAN KH. Entus, KH. dairam, KH. Abdurrahman, Nyi Hj. Jenah, KH Aryani.

    ReplyDelete
  3. Agus@..untuk nama-nama siapa yang dikubur disana kita masih kekurangan data karena setiap makam yang kita kunjungi tulisan identitas kabur...dan masyarakat tidak ada yang mengenalinya....namun ada beberapa makam yang bisa kita identifikasi dan Insya Allah akan kita publikasikan gambarnya...

    UrangRuyuktea@saya setuju dengan pendapat anda...

    ReplyDelete
  4. emang betul rata2 makam didaerah jasinga memang seperti itu seperti yg banyak terdapat dpemakaman kamp berenang desa barengkok

    ReplyDelete